Zaskia Adya Mecca Minta Asisten Pantau Pergerakan Putrinya yang Mulai ABG

Perasaan khawatir dirasakan Zaskia Adya Mecca ketika Kana Sybilla Bramantyo sudah menginjak usia ABG. Ada rasa takut bahwa putrinya itu mulai belajar pergi dengan cowok seusianya, tanpa sepengetahuan orang tua. Oleh karenanya Zaskia Adya Mecca meminta asistennya untuk mengecek mall atau bioskop yang akan dikunjungi putrinya.

"Terus kayak kemarin ‘Bia, mau nonton film A ya’ aku terus minta asisten aku intipin," ujar Zaskia Adya Mecca di kawasan Alam Sutera Tangerang, Sabtu (1/6/2024). "Terus asisten laporan deh tuh ‘aman Bia, temen temennya cewek semua ko ini tadi yang intip temen aku bukan akunya’ karena dia (asisten) aku juga takut ketahuan ngintip," terangnya. Rupanya saat itu Zaskia memang ada pekerjaan di mall yang sama dengan tempat putrinya pergi nonton.

Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com Happy Asmara Keceplosan Sudah Menikah dengan Gilga Sahid Kunci Jawaban Post Test Modul 1 Kurikulum Merdeka Makna Kurikulum dalam Pendidikan PMM 2024 Terbaru!

Saat itu juga ia merasa bingung karena putrinya tak kunjung keluar studio padahal jam nonton filmnya sudah selesai. "Terus pas waktunya keluar studio, karena aku emang lagi di mall yang sama untuk greeting, aku bingung ko si Bia belum keluar, itu aku telpon," katanya. "Aku nanya ‘ko belum keluar, film kartun yang kamu tonton nggak ada kamu keluar’ terus ditutup telponnya," tambah Zaskia.

Tak lama setelah itu, ia melihat putrinya keluar dari studio film lain yang membuat Zaskia merasa campur aduk saat itu. "10 menit kemudian dia keluar dari studio lain, aku nanya kamu nonton apa terus dia bilang ‘iya kalo bilang aku takutnya nggak boleh’ gitu," jelasnya. Sejak saat itu Zaskia Adya Mecca menyadari bahwa mengawasi anak sudah berusia ABG tidaklah mudah.

"Haduuh jadi kayak tricky banget. Kayaknya udah diintipin sama temennya asisten aku masih salah," bebernya "Akhirnya aku nanya ke temennya asisten aku itu yang lo lihat siapa katanya cewek semua terus dia bilang ‘ya aku lihat gerombolan cewek semua aku kira Sybill' gitu," ungkap Zaskia sembari tertawa. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *