Usai Bercerai, Shinta Bachir Masih Berharap Ada Mukjizat untuk Rumah Tangganya: Ayolah Balik Lagi

Artis Shinta Bachir masih berharap akan ada mukjizat untuk rumah tangganya setelah resmi bercerai dengan Indra Kristianto. Shinta Bachir memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Indra meski rumah tangganya baru seumur jagung, yakni empat bulan. Meski waktu telah berlalu, Shinta masih berharap akan adanya mukjizat untuk dapat kembali menjalin rumah tangga bersama Indra.

"Saya masih berharap untuk kaya ada mukjizat lah, maksudnya pengin 'ayolah balik lagi'," ungkap Shinta Bachir, dikutip dari YouTube TRANS TV Official pada Selasa (14/11/2023). Shinta menyebutkan bahwa dirinya selalu memberi kesempatan kepada sang mantan suami untuk dapat memperbaiki rumah tangganya selama proses perceraian. "Jujur aku masih memberi kesempatan terus untuk kaya 'ayo kita perbaiki', sampai dalam proses perceraian itu," ujar Shinta.

Hal tersebut dilakukannya lantaran Shinta juga masih berharap ada perubahan dari mantan suami usai bercerai. Usai Bercerai, Shinta Bachir Masih Berharap Ada Mukjizat untuk Rumah Tangganya: Ayolah Balik Lagi Shinta Bachir Yakin Ada Mukjizat untuk Rumah Tangganya Bersama Mantan Suami Kedua

Shinta Bachir Berharap Ada Mukjizat Agar Rujuk dengan Mantan Suami Pernah Trauma karena Bercerai, Shinta Bachir Akui Masih Ingin Menikah Lagi Cerai Lagi, Shinta Bachir Akui Kesalahannya

Baru Cerai, Shinta Bachir Ingin Nikah Lagi Lupa Wajah Mantan Suami, Shinta Bachir Sudah Move On Setelah Bercerai dan Siap Menikah Lagi Sudah Cerai, Shinta Bachir Berharap Balikan dengan Indra Kristianto

"Sampai detik ini pun kalau memang berubah, kita belajar dari kesalahan kesalahan walaupun sudah ketok palu," ucap Shinta. Merasa sayang dengan hubungannya, Shinta tak menampik apabila suatu saat dapat kembali menjalin rumah tangga dengan Indra kembali. Bahkan, Shinta sempat memberikan tawaran kepada Indra untuk mendatangi kajian demi selamatkan rumah tangganya.

Tak hanya itu, Shinta juga sempat meminta menikah siri hingga mereka berdua merasa yakin untuk membangun rumah tangganya kembali. "'Mungkin kita ini menikah hanya karena landasan cinta, tapi kita nggak ada ilmunya. Yuk kita dateng ke tempat pengajian atau kita nikah siri dulu lagi sampai kita yakin baru kita disahin negara lagi yuk' saya ini sendiri kak," jelasnya. Keinginan Shinta tersebut pada awalnya disetujui oleh Indra.

Namun belum sempat dijalani, Indra kembali berubah tak seperti yang diinginkan Shinta. "Iya dia mau. Tapi besok berubah lagi," singkatnya. Kini wanita kelahiran Wonosobo tersebut mengaku masih memiliki rasa sayang kepada sang mantan suami.

Namun rasa tersebut nampaknya sudah tak seperti dulu lantaran ada banyak kekhawatiran yang meliputi hati Shinta. "Perasaan aku itu sebenernya sayang masih. Aku bukan orang yang munafik. Tapi perasaannya tu udah nggak sama kaya dulu lagi gitu. Mungkin aku udah banyak kekhawatiran," ucap Shinta sambil menahan tangis. Shinta menceritakan bahwa sang mantan suami sempat mengajak anaknya untuk jalan jalan saat dirinya tengah berada di Singapura.

"Kemarin aku pergi ke Singapur, tiba tiba dia ajak anak aku jalan, aku bilangnya dia orang baik," Shinta menambahkan. Momen tersebut diketahui Shinta setelah menerima foto yang menunjukkan sang mantan suami dan anaknya tengah pergi bersama. Lantaran foto tersebut, Shinta merasa luluh kepada mantan suaminya.

"Itu aku luluh lagi. Aku kaya udahlah nggak usah mikirin, lupainlah semuanya. Itu mungkin kita berdua tu sama sama belajar," urai Shinta. Tak hanya itu, Shinta juga menyebutkan anaknya masih berkomunikasi secara baik dengan mantan suaminya usai bercerai. Melihat adanya kedekatan pada keduanya, Shinta memutuskan untuk menahan egonya agar sang anak tetap dapat merasakan hadirnya sosok ayah.

Meskipun, menurut penuturan Shinta, ayah kandung dari anaknya masih sering bertemu. "Anakku komunikasi baik dengan dia. Dan memang aku melihat ya akhirnya ego aku aku ngalah. Karena gini, berarti anakku tu memang butuh sosok seorang ayah yang ada." "Walaupun dia ada ayahnya yang dua minggu sekali atau satu bulan dua kali dia ketemu ayahnya kandung kan, tapi dia tetep butuh sosok yang ada untuk dia ngobrol dan diajak main," tutur Shinta.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *