Surat Al Kafirun Ayat 1-6 dalam Tulisan Arab, Latin dan Terjemahan

Berikut ini bacaan surat pendek Al Kafirun Ayat 1 6 dengan tulisan Arab, latin dan terjemahan. Surat Al Kafirun adalah surat ke 109 dan terdiri dari 6 ayat. Surat Al Kafirun berisi firman Allah SWT kepada Nabi Muhammad untuk mengatakan kepada orang orang kafir bahwa dia tidak menyembah apa yang mereka sembah.

Selain itu, surat Al Kafirun bisa dibaca saat sholat fardhu, sholat sunnah, termasuk tarawih. 1. Artinya: "Katakanlah (Nabi Muhammad), “Wahai orang orang kafir"," 2. Artinya: "aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah."

Surat Al Kafirun Ayat 1 6 dalam Tulisan Arab, Latin dan Terjemahan Surat Al Insyiqaq Ayat 1 25 dalam Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Surat Al Falaq Ayat 1 5 dalam Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan

Surat Al Lahab Ayat 1 5 dalam Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Surat Al Mulk Ayat 1 30 dalam Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Surat Al Hasyr Ayat 1 24 dalam Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan

Surat Al Insan Ayat 1 31 dalam Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Surat Abasa Ayat 1 42 dalam Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan 3. Artinya: "Kamu juga bukan penyembah apa yang aku sembah."

4. Artinya: "Aku juga tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah." 5. Artinya: "Kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah apa yang aku sembah." 6. Artinya: "Untukmu agamamu dan untukku agamaku.”"

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *