Soal Somasi yang Dilayangkan Ndhank Surahman, Andre Taulany Tanggapi Santai: Udah Dijawab Stinky

Komedian Andre Taulany akhirnya angkat bicara soal somasi yang dilayangkan oleh mantan gitaris band Stinky, Ndhank Surahman Hartono. Saat ditemui, Andre Taulany mengatakan, bahwa somasi teresebut sebenarnya sudah ditanggapi oleh band Stinky. Menurut Andre Taulany, jawaban dari band Stinky juga sudah menjelaskan semua soal somasi larangan membawakan lagu.

"Kan udah ditanggapi sama Stinky, itu udah jelas jawabnya secara detail, lengkap dan keren banget jawabannya," kata Andre Taulany, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (9/1/2024). "Itu udah terjawab di situ, apalagi yang harus dijelasin," lanjutnya. Sebelumnya, Andre disomasi oleh Ndhank untuk dilarang membawakan lagu Mungkinkah, Jangan Tutup Dirimu serta beberapa lagu yang diciptakan mantan gitaris band Stinky itu.

Bahkan Ndhank juga mempermasalahkan mengenai hak royalti tersebut. Menanggapi hal itu, Andre menyebut bahwa royalti tersebut sudah dibayarkan oleh pihak manajemen band Stinky. Soal Somasi yang Dilayangkan Ndhank Surahman, Andre Taulany Tanggapi Santai: Udah Dijawab Stinky

VIDEO Makin Panas, Andre Taulany Tanggapi Somasi yang Dilayangkan Ndhank Surahman Tanggapi Somasi yang Dilayangkan Ndhank Surahman, Andre Taulany: Datanya Mana, Jangan Asal Nuntut Respons Anggota Band Stinky soal Somasi Ndhank Surahman ke Andre Taulany, Singgung Popularitas

Buntut Somasi yang Sempat Dilayangkan Ndhank Surahman, Andre Taulany Ogah Nyanyikan Lagu Mungkinkah Polemik Lagu Mungkinkah Memanas, Ndhank Surahman Somasi Andre Taulany dan Stinky Kedua Kalinya Andre Taulany Bingung Dapat Somasi dari Ndhank Surahman

Somasi Ndhank Surahman ke Stinky dan Andre Taulany Dinilai Tak Jelas, Ini Kata Irwan Batara "Menerima dong (royalti), kan udah sudah dikasih tahu sama Stinky, Stinky bayar, royalti jalan terus," ujarnya. Andre pun mengungkapkan bahwa penjualan dari album pertama semua personil tetap mendapatkan hak royaltinya sampai sekarang termasuk Ndhank.

Sementara soal Ndhank yang mengaku tak menerima royalti, Andre menilai mantan rekan kerjanya itu telah berbohong. "Itu album Stinky yang dari awal sampai sekarang penjualannya ataupun misalnya ring backtone nya dan lain sebagainya, Ndhank tetap dapat, sampai sekarang." "Jadi kalau dibilang enggak terima royalti bohong itu," ungkapnya.

Di sisi lain, Ndhank sempat komentari soal respons Andre soal somasi yang dilayangkannya. Dikutip dari YouTube Insertlive, Senin (8/1/2024), Ndhank Surahman mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui maksud Andre Taulany yang malah memparodikan lagu tersebut. "Ya responsnya video itu, saya juga kurang mengerti maksudnya apa semacam parodi gitu ya," kata Ndhank Surahman.

Ndhank pun menilai yang dilakukan Andre merupakan sebuah sindiran terhadap pelarangan lagu. "Ya mungkin ada sindiran juga untuk larangan tersebut," ujarnya. Lantas ia merasa Andre tak mempedulikan soal somasi lagu tersebut.

Sebab, jika Andre merespons hal itu pastinya bakal menghubungi Ndhank. "Cuma di situ ya kelihatanlah dia memang tidak mempedulikan." "Kalau dia pedulikan dia pasti hubungi saya, kalau dia mau membuka diri ya untuk bermediasi dia pasti pasti hubungi saya," ucapnya.

Bahkan Ndhank pun juga beranggapan bahwa Andre ingin memutuskan tali silaturahmi. "Di sini kan terkesan Andre ini mau memutuskan tali silaturahmi," tuturnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *