Soal Jodoh, Amanda Manopo Tulis Pesan Khusus untuk Ibunya di Surga

Aktris Amanda Manopo terlihat tabah dengan kematian ibunya, Henny Manopo Lugue pada Ahad sore, 25 Juli 2021 karena Covid-19. Ia bahkan meminta para sahabat, yang selama ini mengenal ibunya, agar memaafkan dan mengikhlaskan kepergian ibunya demi kebahagiaan orang yang melahirkannnya itu di surga.

“Tolong dimaafkan, tolong ikhlaskan mami ya supaya mami gak sedih lagi dan bahagia di atas bersama TUHAN YESUS,” tulisnya pada Senin dinihari, 26 Juli 2021.

Pemeran Andini Karisma Putri di Ikatan Cinta itu telah menyiapkan makam yang indah dan nyaman bagi tempat peristirahatan terkhir ibunya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Jenazah Henny akan dikebumikan hari ini pada pukul 10.30.

Amanda mengunggah ulang unggahan kakak iparnya, Indra Daniel Mawu yang dipeluk Henny sambil menangis di hari pernikahannya dengan kakak kandungnya, Angelica Manopo, setahun lalu. Di foto, terlihat ekspresi Henny yang terharu, putri sulungnya, telah menemukan pendamping hidupnya.

Pada unggahan foto itu, Amanda menuliskan pesan untuk ibunya soal jodohnya kelak. Nanti Mami akan menangis bahagia juga di surga dengan melihat aku bahagia dengan pasangan yang Tuhan akan kasih,” tulisnya agar ibunya tak perlu mengkhawatirkannya.

Lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta itu, pernah menjalin kasih antara lain dengan El Rumi, putri musisi Maia Estianty, Esa Sigit, dan terakhir Billy Syahputra. Bersama dengan Billy Syahputra, keduanya sempat berencana menikah. Tapi kisah kasih itu berakhir tahun ini.

Rasa sayang Amanda dengan kedua orang tuanya amat besar. Ia membuatkan rumah mewah empat lantai dengan lift yang diarsitekturi Ramon Lugue, ayahnya sendiri. “Rumah sudah jadi tapi mami sudah enggak ada,” kata Ricco Richardo, manajernya sambil menangis, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Ahad malam, 25 Juli 2021.

Saat mengikuti doa bersama yang diikuti 400-an penggemar Amanda dan sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya secara online, ia tak berhenti menangis meski berusaha tetap tersenyum. “Biasanya mami kirim pesan Whatsapp quote-quote di grup arisannya, tapi beberapa hari ini sudah tidak terima lagi,” katanya. Amanda Manopo saat itu berharap ada keajaiban untuk ibunya. “Mami kembali sehat, biar dadi ada yang nemenin,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.