Soal Aksi Perundungan yang Melibatkan Putra Vincent Rompies, Sunan Kalijaga: Sangat Memprihatinkan

Pengacara Sunan Kalijaga memberikan tanggapannya soal aksi perundungan yang melibatkan putra presenter Vincent Rompies. Seperti diketahui, nama Vincent Rompies belakangan ini mendadak ramai diperbincangkan publik seiring mencuatnya kasus perundungan di SMA swasta yang berlokasi di Serpong. Santer dikabarkan putra Vincent Rompies terlibat dalam aksi merundung salah seorang siswa lain.

Kasus perundungan yang terjadi di lingkungan sekolah itu pun menarik Sunan Kalijaga untuk memberikan komentarnya. Dikutip dari YouTube Cumi cumi, Selasa (27/2/2024), Sunan Kalijaga menyoroti aksi perundungan hingga kekerasan yang terjadi di lingkungan sekolah kini sudah sangat memprihatinkan. "Kasus kasus kekerasan di lingkungan sekolah, kasus bullying yang sudah sangat memprihatinkan," kata Sunan Kalijaga.

Atas hal itu Sunan Kalijaga bersama beberapa elemen pun gencar memberikan edukasi mengenai bahaya perundungan di lingkungan sekolah. "InsyaAllah kami akan terus melakukan atau menggelar edukasi tidak hanya di wilayah hukum Jakarta tapi kita juga akan coba di kota kota besar lainnya," terangnya Soal Aksi Perundungan yang Melibatkan Putra Vincent Rompies, Sunan Kalijaga: Sangat Memprihatinkan

Putra Vincent Rompies Terlibat Perundungan, Uya Kuya Sentil Sikap Orang Tua: Jangan Anaknya Dibela Berkas Kasus Penganiayaan yang Melibatkan Anak Vincent Rompies Dilimpahkan ke Kejari Tangsel Kasus Perundungan Libatkan Anak Vincent Rompies, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Sosok dan Karier Vincent Rompies yang Anaknya Diduga Terlibat Perundungan, Mantan Penyiar Radio Profil dan Sosok Vincent Rompies yang Anaknya Diduga Terlibat Perundungan, Dulunya Basis Band Nasib Anak Vincent Rompies Usai Dikabarkan DO dari Sekolah Atas Dugaan Perundungan

Sang Anak Jadi Korban, Sunan Kalijaga Geram Pihak Sekolah Berpihak Pada Tersangka Perundungan Rupanya pengalaman kurang menyenangkan soal perundungan pernah dialami oleh putra bungsu Sunan Kalijaga menjadi salah satu alasannya. Hal itu yang membuat sang pengacara gencar menyuarakan soal bahaya perundungan di lingkungan sekolah.

"Ini pengalaman saya sebagai orang tua yang anaknya menjadi korban (perundungan) di wilayah Jakarta Selatan ini pertama kali saya mengajak Polres Metro Jakarta Selatan untuk memfasilitasi kita ke sekolah sekolah," tukasnya. Diberitakan sebelumnya, Yakup Hasibuan selaku kuasa hukum keluarga Vincent Rompies membeberkan kondisi psikologis putra sang presenter. Menurut Yakup Hasibuan, putra Vincent Rompies itu cukup kuat dalam menghadapi persoalan yang menimpanya.

"Cukup kuat ya," kata Yakup. Kendati terlihat cukup tegar, Yakup Hasibuan merasa perlu menjaga kondisi psikologis dari putra kliennya. "Tentunya itu yang perlu kita jaga juga. Bukan hanya pelapor, terlapor (putra Vincent) juga perlu kita jaga."

"Kita nggak memandang bahwa ini terlapor, enggak," lanjutnya. Lantaran putra Vincent masih dalam kategori di bawah umur, suami aktris Jessica Mila itu merasa perlu menjaga kondisi psikologis putra pembawa acara TV Ups Salah tersebut. "Karena semua masih di bawah umur tentunya kita perlu kasih perhatian khusus.

"Saya aja kalau misalkan diberitakan di media seperti apa ya pasti down , makannya minta doa temen temen juga lah," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *