Siska Khair Gelar Tenis Fun Match Celebrities, Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk Masuk Daftar Peserta

Dokter sekaligus selebgram Siska Khair menggandeng Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk menyelenggarakan olahraga hiburan. Olahraga hiburan (sportainment) kali ini bertajuk Tenis Merah Putih: Fun Match Celebrities dengan memperebutkan Piala Ketua MPR RI. Siska Khair hadir bersama Gadis Sadiqah, dan Farhana Nariswari (Putri Indonesia 2023) dalam momen pertemuannya dengan Bamsoet.

Deretan publik figur kemudian ikut serta dalam sportainment kali ini diantaranya Wulan Guritno, Aura Kasih, Sarwendah, Ben Kasyafani, Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy alias Ijonk, Abhishek Gupta, Randy Pangalila, Naysila Mirdad, dan lainnya. "Acara ini akan digelar pada akhir Agustus 2024 di Lapangan Tenis Indoor Senayan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meriahkan peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan Indonesia serta memasyarakatkan olahraga tenis kepada masyarakat umum," kata Siska Khair di Jakarta Selatan belum lama ini. Bamsoet kemudian ikut mendukung acara tersebut yang menurutnya mampu memberikan efek baik bagi pertumbuhan ekonomi.

"Selain itu, kegiatan ini juga mendukung perkembangan sportainment yang memadukan olahraga dengan hiburan, sehingga dapat berkembang pesat dan memberikan efek ekonomi berganda yang besar," lanjut Bamsoet. Video Detik Detik Bom yang Ditanam Mujahidin Al Qassam Berhasil Ledakkan Tank Israel di Khan Younis Sholawat Jalbur Rizqi, Keutamaan Bisa Mendatangkan Rezeki

Operasi Netzarim Al Qassam, Adu Strategi Hamas Israel di Koridor Pembelah Gaza Pra Invasi Rafah Kades Gedongan Bangga Bisa Mendatangkan Ratusan Tentara Suara Mimi Peri Mendatangkan Cuan Besar Jadi Alarm Sahur Warga, Raup Untung Jutaan Rupiah

AKP Andri Gustami Eks Kasat Narkoba Lampung Selatan Resmi Dipecat, Terlibat Jaringan Fredy Pratama Asing Ramai ramai Borong Saham Sektor Keuangan, Ini Rekomendasi Analis Kemudian Bamsoet menambahkan event Tenis Merah Putih Fun Match Celebrities bakal menyediakan perlombaan khas peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Begitupun pertandingan inti seperti tenis yang diharapkan mampu menciptakan kesatuan dan persatuan. "Yang tidak kalah penting adalah memperkuat posisi olahraga sebagai sebuah industri. Dengan demikian, olahraga memiliki nilai ekonomi yang sangat luar biasa," tutur Bamsoet. Dengan diadakannya 'Tenis Merah Putih: Fun Match Celebrities', Bamsoet dan dr Siska Khair berharap dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk terlibat dalam olahraga.

Selain itu ikut mempromosikan industri olahraga sebagai sektor ekonomi yang signifikan di Indonesia. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *