Rizky Febian Ungkap Konsep Pernikahannya dengan Mahalini

Pasangan artis Rizky Febian dan Mahalini semakin mantap untuk melanjutkan ke jenjang lebih serius. Setelah bertunangan, Rizky Febian dan Mahalini merencanakan melangsungkan pernikahan. Bahkan Rizky Febian sudah memikirkan konsep pernikahannya.

"Kalau punya rencana penginnya mengangkat budaya masing masing," kata Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (18/2/2024). Adapun Rizky Febian berdarah Sunda dan Mahalini berdarah Bali. Walau berbeda, Rizky Febian menilai ada kesamaan budaya antara Sunda dan Bali.

"Ternyata Sunda dan Bali banyak kesamaan, dari segi musik tradisional, banyak kesamaan," jelas Rizky Febian. Rizky Febian Ungkap Konsep Pernikahannya dengan Mahalini Rizky Febian Bocorkan Rencana Konsep Pernikahannya dengan Mahalini

Konsep Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Bocor Dulu Dituding Sudah Nikah Siri dengan Mahalini, Rizky Febian Akhirnya Ungkap Konsep Acara Resepsi Mahalini Jadi Mualaf, Keluarga Izinkan Pernikahannya dengan Rizky Febian Secara Islam

Rizky Febian dan Mahalini Tolak Pernikahannya Ditayangkan di Televisi Rizky Febian Bicara Persiapan Pernikahannya dengan Mahalini, Ogah Hari Bahagianya Disiarkan TV Terlebih latar belakang keluarga Rizky Febian dan Mahalini memiliki kesamaan, sehingga hal itu membuat komunikasi di antara mereka nyambung.

"Almarhumah mamanya penari dari Bali, mama aku sinden, jadi kalau ngobrol seru," tutur Rizky Febian. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *