Ria Ricis Kekeh Ingin Cerai dari Teuku Ryan, sang Ibunda Tak Mau Bersedih: Harus Happy

Ria Ricis tetap kekeh mengakhiri pernikahannya bersama Teuku Ryan yang baru berusia dua tahun. Sebaliknya, Teuku Ryan masih berharap bisa melanjutkan bahtera rumah tangganya dengan Ria Ricis. Merespons hal tersebut, ibunda Ria Ricis, yakni Yunifah Lismawati pun mengaku tak mau bersedih.

Yunifah tak mau bersedih lantaran tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri. Menurut ibunda Ricis ini, perayaan Idul Fitri harus disambut dengan bahagia. "Kita nggak boleh sedih lah, orang hari raya kok," ucap Yunifah, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (12/4/2024).

"Hari raya harus happy ," sambungnya. Yunifah Lismawati juga mengungkapkan rasa syukur bisa merayakan Idul Fitri. Ria Ricis Tetap Ingin Cerai dari Teuku Ryan, sang Ibunda Sebut Tak Mau Bersedih

Begini Sikap Ibunda Ria Ricis Kala Sang Putri Kekeh Ingin Cerai dari Teuku Ryan : Harus Happy Ria Ricis Kekeh Harus Cerai, Tak Ada Kesempatan Kedua Teuku Ryan, Pernikahannya Tinggal Kenangan Kesedihan Ria Ricis Cerai dari Teuku Ryan

Nasib Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Diumumkan Besok, Kekeh Cerai? Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Tak Dibela Sang Ayah: Ryan yang Nggak Benar Teuku Ryan Digugat Cerai Ria Ricis, Sang Ayah: Ryan yang Nggak Bener

Terkuak Alasan Ria Ricis Ngotot Cerai dari Teuku Ryan Bahkan, ibu mertua Teuku Ryan ini dapat melakukan puasa penuh satu bulan. "Alhamdulillah hari raya hari ini, puasa kita bisa penuh," ungkapnya.

Di sisi lain, Oki Setiana Dewi yang merupakan kakak Ricis hanya meminta doa terbaik untuk rumah tangga sang adik dengan Teuku Ryan. "Mohon doakan yang terbaik aja," terang Oki. Ria Ricis hanya lebaran dengan sang putri, sedangkan Teuku Ryan pilih pulang kampung ke Aceh.

Sepert diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah dalam proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak merayakan lebaran bersama sama. Ria Ricis membagikan momen lebaran bersama putrinya.

Mereka hanya merayakan IdulfItri berdua tanpa Teuku Ryan. Di momen Idulfitri ini, Ria Ricis menggunggah foto sungkeman dengan sang anak. Ricis tak lupa mengucapkan selamat lebaran untuk para penggemar dan netizen di media sosial.

Selamat Lebaran ," tulis Ricis sebagai caption unggahannya di Instagram @riaricis1795,Rabu (10/4/2024). Tak cuma itu, ia juga menuliskan harapannya agar selalu menjalani kehidupan yang kuat dan bahagia. Kuat dan bahagia terus untuk kita semua ," sambungnya.

Ria Ricis dan sang anak kompak mengenakan baju berwarna putih yang dipadukan dengan hijab berwarna biru muda. Sementara Teuku Ryan juga membagikan momen pulang kampung ke Aceh untuk berkumpul dengan keluarga. Teuku Ryan memberi tahu keberadaannya lewat fitur lokasi dalam unggahan Instagram miliknya @teukuryantr, Kamis (11/4/2024).

Adapun Ryan tengah berada di kampung halamannya, Kota Langsa, Nangroe Aceh Darussalam. Teuku Ryan pun menuliskan ucapan Minal Aidin Wal Faizin. Pria asal Aceh ini juga menyampaikan permintaan maaf.

Minal ‘Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin. " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, " tulisnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *