Pernah Dua Kali Keguguran, Bagi Syahrini Ini Kehamilan Ketiganya

Syahrini dilanda bahagia. Ia hamil anak pertama buah cintanya dengan sang suami Reino Barack. Tak banyak yang tahu kalau Syahrini hamil untuk kali ketiga. Dua kehamilan sebelumnya ia mengalami keguguran. "Sudah dua kali sebelumnya (keguguran) jadi ini yang ketiga nih," kata Aisyahrani, adik Syahrini, kepada awak media.

Adapun kehamilan pertama Syahrini terjadi setelah dua bulan menikah dengan Reino Barack. "Jadi, hamil pertama tuh setelah nikah dua bulan kalau nggak salah. Tapi, Qadarullah Allah belum kasih izin," ujar Aisyahrani. Kemudian kehamilan kedua terjadi pada 2020 lalu.

Sayangnya di momen tersebut Syahrini kembali keguguran. Jawaban Soal Post Test Modul 2, Dasar Utama yang Dicita Citakan Ki Hadjar Dewantara Untuk Mencapai Breaking News Capres Anies Baswedan Datang ke Lampung Pagi Ini

Contoh Jawaban Post Test Modul 2, Sifat Pendidikan yang Paling Sesuai Dengan Bangsa Kita Menurut BREAKING NEWS, Anies Baswedan Dijadwalkan Kampanye di Purwakarta, Ini Agendanya "Terus yang kedua tuh 2020 kalau nggak salah dan Allah belum kasih izin," jelas Aisyahrani.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *