• November 12, 2021

Nissan Pamerkan Kendaraan Ramah Lingkungan di GIIAS 2021

PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menampilkan mobil listrik andalannya, The All-New Nissan Leaf dalam pameran GIIAS 2021. Selain Leaf, Nissan juga menampilkan mobil berteknologi e-Power, yakni Nissan Kick e-Power.

Presiden Direktur PT NMDI Evensius Go mengatakan bahwa kehadiran dua model ini menjadi merupakan realisasi dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

“Kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power,” ujar Evensius dalam konferensi pers Nissan di GIIAS 2021, Kamis, 11 November 2021.

Menurut Evensius, kehadiran Nissan Leaf ini cukup mendapatkan antusiasme yang besar dari pasar global, termasuk Indonesia. Hingga saat ini, mobil listrik Leaf sudah terjual lebih dari 500.000 unit di seluruh dunia.

Nissan Leaf sendiri hadir di Tanah Air pada Agustus 2021. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 649 juta untuk opsi one tone dan Rp 651 juta untuk opsi dual tone.

Lewat Nissan Leaf dan Kicks e-Power, Nissan Indonesia berharap konsumen bisa merasakan 100 persen pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap. Kedua model ini juga dilengkapi dengan teknologi e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.