Minta Maaf Bikin Gaduh, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga di Hubungannya dengan Syifa Hadju

Minta maaf telah bikin gaduh, pesinetron Rizky Nazar tegaskan tak ada orang ketiga di dalam hubungannya dengan sang kekasih, Syifa Hadju. Seperti diketahui, nama Rizky Nazar mendadak jadi perbincangan publik usai video singkat berpelukan dengan seorang wanita yang diduga Salshabilla Adrian Viral di sosmed. Sontak, banyak publik yang berasumsi bahwa Salshabilla Adriani merupakan orang ketiga didalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Usai Salshabilla lakukan klarifikasi, kini giliran aktor berusia 28 tahun tersebut berikan pembelaannya. Dikutip dalam story Instgaramnya, @rizkynazar20, pria yang kerap disapa Rizky tersebut meminta maaf atas kegaduhan terkait berita yang menyeret namanya. Enggan berita ini semakin simpang siur, Rizky pun akhirnya berikan klarifikasinya.

"Gue mau klarifikasi soal berita yang sedang beredar, biar ceritanya ga makin kemana mana," lanjutnya. Minta Maaf Bikin Gaduh, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga di Hubungannya dengan Syifa Hadju Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga dalam Hubungannya dengan Syifa Hadju

Terkait Ada Kegaduhan, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga di Hubungannya dengan Syifa Hadju Dituding Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf, Ungkap Hubungannya Kini dengan Syifa Hadju Rizky Nazar Minta Maaf usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Ungkap Hubungannya Kini dengan Syifa Hadju

VIDEO Pelukan dengan Salshabilla Adriani Bikin Gaduh,Rizky Nazar Minta Maaf dan Jelaskan Hubungannya Rizky Nazar Minta Maaf usai Diisukan Selingkuh dengan Salshabilla, Bantah Putus dengan Syifa Hadju Rizky Nazar Tegaskan Tak Selingkuh dengan Salshabilla Adriani dan Masih Pacaran dengan Syifa Hadju

Diakui pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini, dirinya memang pergi dengan Salsha di sebuah cafe. Tak hanya pergi berdua, melainkan Rizky dan Salsha pergi bersamaan dengan teman yang lainnya. "Jadi kami memang pergi rame2 dan gue ga berdua doang sama Salsha," imbuhnya.

Bantah berpelukan, Rizky menyebutkan bahwa video tersebut ia sedang mengobrol dengan Salsha namun terlalu dekat. Bukan tanpa alasan, sebab keadaan di cafe pada saat itu sedang berisik, oleh sebabnya mereka berbuat demikian. "Jadi soal video yang beredar itu sebenarnya gue lagi ngrobrol sama Salsha, memang ngorbolnya terkesan deket karna memang suasananya berisik," jelasnya.

Pemeran Denis dalam sinetron Bidadari Surgamu ini lantas dibuat geram dengan oknum oknum yang sengaja membuat video tersebut seakan akan ada maksud. Padahal, fakta yang terjadi pun justru yang sebaliknya. "Di video itu gue lagi ngrobrol sama Salsa tapi ada oknum2 yang mengedit video tersebut sehungga terkesan ada apa2 antara gue sama salsa seperti yang diberitakan," terangnya.

Bantah tak ada keributan, Rizky mengaku bahwa hubungan pertemanannya dengan Salsha pun masih baik baik saja. Pun tak lupa, Rizky berterimakasih kepada netizen yang sangat peduli dengan hubungannya dengan Syifa. "Kita semua masih berteman baik seperti biasa, dan makasi ayas perhatiannya untuk gue dan Syifa," imbuhnya.

Dengan tegas, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Michelle Zuidith ini berujar bahwa hubungan asmaranya dengan Syifa juga baik baik saja. Tak seperti dengan pemberitaan media diluar sana. "Gue dan Syifa baik baik saja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita2 yang sekarang," tegasnya.

Sekali lagi, Rizky mengucapkan permintaan maafnya atas keributan yang terjadi. "Sorry kalo ada salah kata sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *