Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Ammar Zoni Usai Ditangkap ke-3 Kalinya Atas Kasus Narkoba, Sebut Tertekan

Nama pesinetron Ammar Zoni kembali menjadi perbincangan publik baru baru ini. Pasalnya, suami dari Irish Bella kembali terjerat narkoba untuk ketiga kalinya, kali ini ditemukan barang bukti ganja dan sabu. Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di salah satu apartemen berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu 13 Desember 2023.

Usai dibekuk kepolisian, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkapkan bahwa kondisi kliennya dalam keadaan baik baik saja. Meski begitu, Jon Mathias menyebut bahwa Ammar Zoni masih dalam keadaan tertekan. Sebab, masalah berat yang dihadapi oleh ayah dua anak tersebut tengah datang bertubi tubi.

Pengakuan itu dikatakan Jon Mathias, dikutip dalam YouTube Cumicumi, Kamis (14/12/2023). Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Ammar Zoni Usai Ditangkap ke 3 Kalinya Atas Kasus Narkoba, Sebut Tertekan Begini Kondisi Ammar Zoni Usai Ditangkap ke 3 Kalinya Atas Kasus Narkoba Serambinews.com

Ammar Zoni Untuk Ketiga Kalinya Ditangkap Kasus Narkoba , Kuasa Hukum Sebut Ini Musibah Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Ammar Zoni Usai Terjerat Kasus Narkoba 3 Kali, Mulai Dijauhi Temannya 'Musibah' Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Ammar Zoni Usai Ditangkap Ke 3 Kali, Tetap Ajukan Rehabilitas

"Alhamdulilah sehat, ya tertekan pastilah, soalnya dapat (masalah) yang bertubi tubi," ujar Jon Mathias. Saat menjenguk Ammar Zoni, Jon Mathias mengaku bahwa kliennya menangis sekaligus menyesali perbuatannya tersebut. Terlebih, suami Irish Bella itu berulang kali tak bisa berbicara, karena menangisi perbuatannya tersebut.

"Ya pastilah dia nangis, karena ini sudah berulang ulang ya, saya juga nggak bisa ngomong. " "Saya nggak mau sebagai lawyer pihak Ammar saya kecewa, karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama malah datang lagi musibah baru," jelas Jon Mathias. Kendati demikian, saat disinggung mengenai alasan Ammar Zoni kembali memakai narkoba lagi, secara tegas Jon Mathias belum bisa memberikan komentar.

Pasalnya proses pemeriksaan terhadap Ammar sejauh ini masih berlangsung. "Ya bilang ke dia harus kooperatif, mendampingi hak hukumnya aja, kami tidak memperdalam (kenapa Ammar pake lagi), karena menurut kami nggak penting juga," terang Jon Mathias. Itu, Jon Mathias tetap akan mengajukan permohonan rehabilitasi kembali untuk pesinetron 30 tahun itu.

Pihaknya juga merasa yakin permohonan rehabilitasi untuk kliennya akan diterima. Meski demikian, terkait keputusan Ammar akan direhabilitasi atau tidak, pihak penyidik kepolisian yang bisa memberikan wewenang. "Yang penting kita mengajukan permohonan, yang memutuskan pihak penyidik, bukan kita." jelasnya.

"Kalau yakin, pasti yakin," sambung Mathias. Dilain hal, pihaknya juga bersiap untuk kemungkinan terburuk jika pengajuan rehabilitasi bagi Ammar tidak diterima. "Terburuknya ya persidangan." tutupnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *