• November 11, 2021

Kia Grand Carnival Meluncur di GIIAS 2021, Bisa Menampung 11 Penumpang

PT Kreta Indo Artha (KIA) memperkenalkan mobil baru Kia Grand Carnival dalam pameran GIIAS yang digelar di ICE BSD, Tangareng. Ini pun menjadi yang pertana bagi KIA untuk hadir di ajang otomotif tahunan ini.

“Keikutsertaan kami untuk pertamakalinya di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, menegaskan komitmen Indomobil bagi Kia untuk terus menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru, serta mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head, PT Kreta Indo Artha.

Grand Carnival sendiri hadir untuk menggantikan Kia Grand Sedona. Mobil baru ini merupakan satu-satunya high MPV di Indonesia dengan kapasitas 11 penumpang.

Dapur pacunya diketahui menggunakan mesin V16 2.2 L CRDI, DOHC. Hasilnya, mobil baru inj mampu menghasilkan tenaga 202 hp di 3.800 rpm.

Tak hanya Grand Carnival, Kia juga memersembahkan beberapa model baru lainnya di ajang GIIAS 2021. Beberapa model baru itu antara lain adalah Kia Seltos, Kia Seltos GT Line 1.4 turbo GDI.

Harga mobil baru Grand Carnival diketahui sebesar Rp 886 juta. Sedangkan untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI sebesar Rp 415 juta, serta serta Rp 389 juta untuk Kia Seltos 1.5 CRDi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.