Keluarga Leon Dozan Ingin Damai dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Ibunda Rinoa Aurora Beri Tanggapan

Ibunda Rinoa Aurora memberikan tanggapannya setelah keluarga aktor Leon Dozan ingin berdamai dalam kasus dugaan penganiayaan. Belum lama ini, nama anak sulung penyanyi kawakan Betharia Sonata, Leon Dozan tengah menjadi buah bibir masyarakat. Leon Dozan diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora.

Kini Leon Dozan telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Polres Metro Jakarta Pusat buntut dari kasus tersebut. Keluarga Leon Dozan pun kabarnya ingin berdamai dengan Rinoa Aurora dalam kasus tersebut. Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (20/11/2023), ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Assad pun menanggapi hal tersebut.

"Kita lihat aja ke depan, bagaimana nanti cara mereka sebagai tersangka (Leon), orang tuanya kepada kami terhadap korban, anak saya," kata Yuliana Assad. Keluarga Leon Dozan Ingin Damai dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Ibunda Rinoa Aurora Beri Tanggapan Rinoa Aurora Maafkan Leon Dozan, Kasus Penganiayaan Kini Berujung Damai Bangkapos.com

Soal Ulangan Bahasa Sunda Kelas 3 SD Semester 2 Beserta dengan Kunci Jawaban, Soal Pilihan Ganda Sripoku.com Willy Dozan Masih Berharap Kasus Dugaan Penganiayaan Leon Dozan ke Rinoa Aurora Bisa Berakhir Damai Wartakotalive.com Leon Dozan Jadi Tersangka Penganiayaan, Kini Keluarga Ingin Berdamai, Begini Tanggapan Ibunda Rinoa

Laporkan Leon Dozan Atas Dugaan Penganiayaan, Rinoa Aurora Ingin sang Aktor Jera Kendati demikian, Yuliana Assad menyebut masih ada keinginannya untuk berdamai dengan putra pelantun lagu Hati yang Luka tersebut. "Iya (berdamai)," sambungnya.

Yuliana Assad mengaku sudah memaafkan apa yang telah dilakukan Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora. Meski sudah memaafkan Leon, keluarga Rinoa mengatakan proses hukum dalam kasus tersebut terus berjalan. "Memaafkan sudah memaafkan, tapi kita mengikuti proses hukum yang ada," terangnya

Rupanya kabar keluarga Leon Dozan ingin berdamai itu hanya didengar oleh Yuliana Assad secara sesumbar. Belum ada pembicaraan resmi dari pihak keluarga Leon Dozan dengan Yuliana Assad. "Untuk sekarang belum ada (upaya damai), kita belum bicara secara langsung," ungkapnya.

Namun, itikad baik telah ditunjukan keluarga Leon saat kasus tersebut mencuat. Diwakili kuasa hukum, aktor 26 tahun itu telah mencoba menghubungi keluarga Rinoa Aurora melalui sambungan telepon. "Baru telpon aja, belum bicara secara langsung, (yang telepon) pengacaranya, kuasa hukum dari Leon," bebernya.

Dalam berbeda, Yuliana Assad mengaku tak percaya Leon Dozan tega melakukan hal tak pantas tersebut kepada Rinoa. Pasalnya selama ini Yuliana mengenal sosok Leon sebagai anak yang baik dan bisa menghargai orang tua. "Leon itu orangnya baik, supel dan menghargai orang tua," kata Yuliana.

Hal itu pula yang menjadi alasan Yuliana menyetujui putrinya berpacaran dengan Leon Dozan. "Ya kalau saya sebagai orang tua kalau Rinoa senang ya saya mendukung, kalau dia baik ya jalanin aja sambil mempelajari masing masing karakter," terangnya. Selama memadu kasih dengan anaknya, Yuliana menilai sikap Leon sabar terhadap rinoa.

Mencuatnya dugaan penganiayaan itu pun membuat Yuliana kaget. "Nggak menyangka sama sekali (dugaan penganiayaan), karena setahu saya Leon itu sabar." "Jadi kadang suka nunggu Rinoa lama dia nggak marah marah, makanya oh sabar banget nih orang."

"Iya sempat syok karena kejadian awal itu yang pas di Mall, yang ada rekamannya, dan saya kaget wah ini kenapa," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *