Jumpa Bayi Lily Usai Nagita Slavina Doa Minta Anak Cewek, Raffi Ahmad Jawab Kabar Beri Rumah di BSD

Presenter kondang Raffi Ahmad menceritakan momen pertama kali bertemu dengan bayi adopsinya yang dijuluki Lily. Cerita pertemuan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diketahui lewat tayangan FYP Trans 7 Official, Selasa (30/4/2024). Dalam program tersebut, Raffi seolah mengibaratkan pertemuan dengan bayi Lily lewat jalur langit.

Kini ia merasa bayi Lily seperti sebuah anugerah rezeki yang Tuhan titipkan untuk keluarganya. Ditegaskan suami Nagita Slavina ini, dirinya sebenarnya tak berniat mencari anak adopsi. Pertemuan dengan bayi Lily pun terjadi secara tidak disengaja usai Nagita berdoa meminta diberikan anak perempuan.

"Sedikit aku kasih bocoran, di malam lailatul qadar Gigi tuh berdoa pengin banget punya anak perempuan," lanjutnya. Jumpa Bayi Lily Usai Nagita Slavina Doa Minta Anak Cewek, Raffi Ahmad Jawab Kabar Beri Rumah di BSD KISAH Raffi Ahmad Mau Adopsi Anak Setelah Bayi Lily Datang Jawab Doa Nagita Slavina: Jalur Langit

SOSOK Bayi Lily, Terkuak Asal usul Anak Adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siapa Bayi Lily, Anak Adopsi Raffi Ahmad? Suami Nagita Slavina Bongkar Asal usulnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Ternyata Belum Resmi Adopsi Bayi Lily

Siapa Bayi Lily, Anggota Baru di Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Aqiqah Bayi Lily, Mohon Kehidupannya Berkah Bayi Lily Nagita Slavina yang Mau Raffi Ahmad Adopsi sebagai Anak Ternyata Bukan dari Palestina

Setelah Nagita berdoa minta anak perempuan, bertemulah dirinya dengan bayi Lily. "Tiba tiba besoknya, entah bagaimana caranya nggak tahu, datanglah (Lily) ibaratnya dari jalur langit," tuturnya. Sempat pula beredar rumor bayi perempuan tersebut merupakan anak adopsi dari Palestina.

Namun gosip itu langsung dibantah tegas oleh Raffi. "Bukan (adopsi dari Palestina)," timpalnya. Dalam kesempatan itu pula, Irfan Hakim selaku host menyinggung soal hadiah rumah untuk bayi Lily.

Raffi disebut akan memberikan rumah barunya di BSD untuk bayi adopsinya itu. Menjawab kabar itu, ayah Rafathar dan Rayyanza ini malah mengatakan rumah barunya itu bakal dijual. Lantaran Raffi merasa rumah yang baru selesai dibagun itu tidak akan ditempati oleh keluarganya.

"Katanya ada yang bilang udah disiapin rumah BSD buat Lily?" tanya Irfan Hakim selaku host. "Nggak, rumah di BSD itu rumah aku yang baru. Tapi kayaknya mau aku jual deh nggak guna." "Gue tinggalnya di Andara aja deh," jawab Raffi.

Keluarga Raffi dan Nagita memang belum mau blak blakan terkait anggota keluarga barunya, bayi Lily. Namun dalam waktu dekat nanti, Raffi berjanji bakal buka suara perihal bayi Lily. "Nanti kita ceritain," ucap Raffi, dikutip dari YouTube Cumi Cumi, Minggu (14/4/2024).

Diceritakan Raffi, ia sempat mengazani Lily hingga memberi nama bayi perempuan tersebut. "Ya pokoknya yang penting niatnya baik aja, namanya juga kita yang kasih nama. Kemarin aku yang azanin juga," terangnya. Di akhir, pria 37 tahun itu hanya bisa berharap semoga nasib bayi tersebut semakin baik setelah ini.

"Mudah mudahan baik lah nasibnya, disebutnya Lily," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *