Inilah Harga iwatch Series 7, Siap Untuk Memilikinya?

Usai diumumkannya Iphone 13 pada bulan September lalu, harga i watch series 7 pun juga sudah dilaunching dan ikut bisa dipesan langsung dari toko online Apple di Negara Amerika Serikat. Adapun penjualan perdananya telah dimulai sejak 15 oktober lalu.

Telah dilansir dari situs resmi Apple bahwa untuk iwatch series 7 ini bisa dipesan dengan berbagai pilihan case serta band yang tersedia. Adapun berdasarkan jenis bahan casingnya iwatch 7 ini terdiri dari aluminium dan juga stainless steel.

Masing-masing bahan tersebut telah dibagi menjadi dua ukuran antara lain 41mm dan juga 45 mm. lalu ada lagi dua varian yaitu GPS only dan GPS seluler. Kemudian Anda juga bisa tampil lebih modis dengan varian warna yang sangat menarik seperti blue, red, gold, black, dan dark green.

Harga i watch series 7

Perlu diketahui bahwa harga iwatch series 7 ini tentunya sangat bervariasi sekali dan disesuaikan tergantung ukuran, tipe ban, dan jenis bahan yang dipilih. Untuk harganya sendiri tentu akan sangat berbeda dengan wilayah AS. Berikut kami tampilkan untuk Anda daftar harga iwatch series 7.

  1. Apple watch series 7 alumunium 41 mm

Pada iwatch series 7 berukuran 41 mm berbahan casing alumunium ini terdiri lagi dari dua varian antara lain GPS only dan GPS + seluler. Untuk GPS only Anda bisa dapatkan dengan harga Rp. 5,7 jutaan. Sedangkan untuk GPS + Seluler dibanderol seharga Rp. 7 jutaan.

  1. Apple watch series 7 alumunium 45 mm

Sama halnya dengan bahan sebelumnya, untuk ukuran 45mm juga memiliki dua varian yaitu GPS only yang dibanderol dengan harga Rp. 6 jutaan. Sedangkan GPS + Seluler seharga Rp. 7,5 jutaan.

  1. Apple watch series 7 stainless steel 41 mm (Sport dan Solo loop)

Selanjutnya iwatch series 7 berbahan casing stainless steel dengan ukuran 41mm bisa dapatkan harganya di pasaran sebesar Rp. 9,9 jutaan. Untuk iwatch ini hanya ada satu varian yaitu GPS + seluler.

  1. Apple watch series 7 stainless steel 45 mm (Sport dan Solo loop)

Adapun varian bahan casing keempat adalah stainless steel dengan ukuran 45 mm yang dibanderol seharga Rp. 10,6 jutaan.

  1. Apple watch series 7 stainless steel 41 mm (Milanese loop)

untuk ukuran bahan casing stainless steel 41mm ini hanya tersedia satu varian saja yaitu GPS + seluler yang bisa diperoleh dengan harga Rp. 10,6 jutaan.

  1. Apple watch series 7 stainless steel 45 mm (Milanese loop)

Iwatch series 7 untuk bahan casing stainless steel juga tersedia dengan ukuran 45 mm. untuk varian ini ditawarkan dengan harga Rp. 11, 3 jutaan.

Kelebihan iwatch series 7

Seperti yang diketahui bahwa iwatch series 7 ini telah diklaim 20% lebih lega daripada series 6. Selain itu, series 7 juga memiliki layar yang luas bahkan ukuran kabelnya sendiri pada perangkat lebih ramping yaitu 40% lebih unggul daripada series 6.

Keunggulan lainnya yaitu series 7 ini sudah dilengkapi juga dengan kaca yang penutupnya bersifat anti retak sehingga akan lebih tangguh. Lalu juga mempunyai anti debu dan anti air dengan sertifikasi berturut-turut IP6X dan WR 50.

Sistem operasi dari series 7 menjalankan OS Watch 8 yang telah hadir bersama elemen UI terbaru dengan didesain ulang. Anda pun nanti juga akan menemukan tombol yang ukurannya lebih besar dan notifikasi juga telah didominasi dengan tampilan yang berupa teks.

Itulah daftar harga iwatch series 7 beserta keunggulannya. selain itu, Anda juga tidak perlu menunggu lama sebab series 7 dilengkapi fitur fast charging 33 watt dan telah diklaim memiliki kemampuan untuk mengisi baterainya hingga 80% dalam waktu 45 menit saja lewat port USB C.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.