Gosip Keretakan Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu Diberitakan Media, Sarwendah Cemas

Sarwendah mengaku sedih namanya terus menjadi sorotan publik. Terlebih belakangan ini rumah tangganya dengan Ruben Onsu dikabarkan retak. Mirisnya, dikaitkan dengan adik iparnya Jordi Onsu dan anak sambungnya Betrand Peto. Sarwendah merasa media terlalu mengeksploitasi kehidupan pribadi dan keluarganya.

"Aku tuh serba salah, aku tuh sedih banget. Beneran, sebentar sebentar aku dibilangnya kenapa napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, nanti dibilangnya aku gugat lagi," kata Sarwendah di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024). Sebagai ibu, ia cemas pemberitaan mengenai dirinya dimedia dibaca oleh anak anaknya. "Jadi kalian tolong juga, kan aku seorang ibu ya jadi kasihan. Anak anak aku tuh udah bisa baca. Jadi mereka udah bisa baca berita berita yang ada gitu," sambungnya.

Sarwendah Fokus Urus Anak di Tengah Gosip Keretakan Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu Suara Bergetar, Sarwendah Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu Sarwendah Memastikan Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu Baik baik Saja

Tak Hanya Betrand Peto, Jordi Onsu Murka Gosip di Tengah Keretakan Ruben & Sarwendah: Otak Lu, Ya! Beredar Kabar Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu Retak, Sarwendah Tan Sedih dengan Situasi Saat Ini Tahan Tangis Bahas Masalah Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu, Sarwendah: Jadi Aku Tuh Serba Salah

Pemicu Keretakan Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu Dikuak, Pengacara: Saya Belum Bisa Bagikan Viral Isu Keretakan Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah, Nama Jordi dan Betrand Peto Terseret Sejauh ini Sarwendah sangat menjaga agar ketiga anaknya tidak membaca bacaan yang kurang tepat di media sosial terkait keluarganya.

"Jadi aku juga kerja dari pagi sampai malam buat mereka Aku berusaha selalu ada buat mereka," ungkapnya. Sarwendah tidak ingin terus diberitakan buruk mengingat ketiga anaknya yang masih butuh perhatian lebih. Lebih lanjut Sarwendah memastikan tidak melakukan gugatan seperti yang diungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto.

"Jadi tapi karena anak anak enggak bisa aku pantau terus 24 jam apa yang mereka lihat jadi tolong jangan dibuat tambah pusing lagi beritanya gitu jadi nggak ada apapun, gugatan dari aku nggak ada makasih," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *