Ditangkap Lagi karena Narkoba Padahal Baru Bebas, Ammar Zoni Frustasi Digugat Cerai Irish Bella

Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba di tengah proses perceraiannya dengan Irish Bella. Kabar tersebut mengejutkan karena pada Oktober 2023, ia baru saja bebas dari penjara karena penyalahgunaan barang haram tersebut. Belum diketahui apa yang menjadi alasan Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba. Yang jelas, belakangan ini ia sedang banyak pikiran.

Sebab, tak lama setelah keluar penjara, ia malah digugat cerai sang istri. Belum lagi ayahnya masih sakit dan butuh perawatan intensif. Itulah yang membuat hidupnya dilanda gelisah. Beberapa kali ia meluapkan isi hatinya yang galau di media sosial.

Menanggapi soal postingan galau tersebut, Jon Mathias kuasa hukumnya Ammar Zoni dalam urusan perceraian dengan Irish Bella, angkat bicara. Ditangkap Lagi karena Narkoba Padahal Baru Bebas, Ammar Zoni Frustasi Digugat Cerai Irish Bella Ammar Zoni Diduga Frustasi Digugat Cerai Irish Bella, Kembali Terjerat Kasus Narkoba Ketiga Kalinya

Usai Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni yang Baru Bebas dari Penjara Ditangkap Lagi :Wanita Hebat Bangkapos.com "Kita maklum aja ya, karena Ammar kan baru selesai menjalani rehabilitasi. Bapaknya dalam keadaan sakit. Tentu beban pikiran juga," ujar Jon Mathias dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/12/2023). "Kemudian dia perlu dukungan keluarga dalam masalah ini, eh bininya Irish malahan datang gugatan," lanjut Jon.

Menurut Jon Mathias, Ammar Zoni hanya butuh perhatian dari orang terdekatnya. Namun, bukan perhatian yang datang justru gugatan cerai yang didapatnya. Saat ini Ammar benar benar terpuruk. Apalagi kariernya di entertainment juga sempat drop seiring kasus narkoba yang menjeratnya kala itu. "Dia juga mau meningkatkan karir lagi mau bangkit. Eh tiba tiba gugatan datang dari istrinya, ya pastilah galau," ucapnya.

Ada kemungkinan karena masalah bertubi tubi yang dihadapinya membuat Ammar Zoni jadi frustasi dan ingin menghukum dirinya sendiri. Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap aktor Ammar Zoni, terkait kasus narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, membenarkan informasi tersebut.

"Benar (artis ditangkap dalam kasus narkoba)," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. Ammar ditangkap semalam di apartemen daerah Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/12/2023). Belum diketahui pasti terkait kronologi dan barang bukti yang diamankan dari tangan Ammar Zoni.

Yang jelas, Ammar Zoni bukan kali pertama ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni pernah ditangkap di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023. Ia divonis 7 bulan penjara dan bebas pada Oktober 2023.

Ammar juga pernah ditangkap atas kasus serupa pada tahun 2017 lalu oleh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *