Cerita Vincent Verhaag Dekati Jessica Iskandar: Datang Tidak Dijamu Baik

Kisah masa awal perkenalan Jessica Iskandar dengan dengan Vincent Verhaag, kini suaminya, tidak berlangsung baik. Menurut Vincent, Jessica tidak pernah menjamunya dengan baik.

“Dia pesan makan sendiri, enggak nawarin, bahkan nawarin air putih juga enggak. Vincent sampai ngomong sama teman, ‘Buset gini amat, air putih juga enggak, emang suruh minum air laut’,” ujar Vincent saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa, 2 November 2021.

Meski diperlakukan seperti itu Vincent bisa memaklumi, karena ia tahu kondisi Jessica saat itu. Terlebih dari awal bertemu Jessica, ia tidak punya niatan untuk menjalin hubungan asmara dengan ibu dari El Barack Alexander ini. “Bisa dimaklumilah, sifatnya memang begitu, sekadar teman saja. Buat Vincent enggak masalah sifatmu kayak apa asal baik,’ katanya.

Saat Vincent bertemu dengan Jessica Iskandar, saat itu Jessica sedang mengalami masalah dalam hubungan percintaannya dengan Richard Kyle, mantan tunangannya. Keduanya sempat berencana menikah, akhirnya gagal dan berpisah. “Itu hari-hari aku down banget, butuh waktu sendiri,” ujar Jessica.

Selama mengenal Vincent, Jessica mengaku melihatnya hanya sebagai teman. Selain itu Vincent juga lebih dekat dengan El Barack dibanding dirinya. “Vincent datang sama temannya, ‘El main ya sama Uncle Crazy, Mama ke atas dulu mau mandi.’ Padahal di atas aku nangis,” tutur Jessica menyebutkan panggilan El kepada Vincent saat itu.

Menunjukkan dirinya memang berniat menjadi teman, Vincent mau mendengarkan cerita Jessica. Ia bahkan menyarankan kepada Jessica agar lebih tenang sebelum mengambil keputusan. “Aku malah nasehatin dia, tenang, batasin, biarkan tenang dan usahakan untuk bicara berdua saja,” kata mantan pembawa acara My Trip My Adventure ini.

Jessica memang akhirnya menuruti perkataan Vincent dan menyelesaikan hubungannya dengan Richard. Setelah masalahnya selesai, menurut Vincent, ia baru melihat diri Jessica yang baru. “Setelah dia setting deadline untuk dirinya sendiri, auranya berubah, beda. Januari sudah mulai japri-japrian, Februari sudah mulai berubah perasaan,” kata Vincent.

Keduanya memutuskan resmi menjalin hubungan sejak April 2021. Namun mereka sepakat untuk mengumumkan hubungan itu pada Mei 2021. “Biar enggak shock therapy lah orang-orang,” ujar Vincent.

Jessica Iskandar menerima lamaran kekasihnya, Vincent Verhaag di rumah mereka di Bali, Jumat, 24 September 2021. Lamaran itu disaksikan El Barack yang terlihat amat bahagia bakal memiliki ayah baru. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melangsungkan pernikahan pada Jumat, 22 Oktober 2021 dengan air mata haru El Barack.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.