Berfungsi Sebagai Penangkal Covid 19, Hand Sanitizer Cocok Untuk Keluarga Dirumah

Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal, termasuk hal-hal yang berkaitan dengan aktivitas harian. Salah satu contohnya adalah bekerja. Kini banyak orang yang terbiasa work from home atau bekerja dari rumah secara online, meski saat ini sudah mulai kembali normal.

Selain itu, kebanyakan dari kita kini sudah terbiasa berbelanja secara online, hingga masih terbiasa menggunakan masker di tempat umum. Kebiasaan lainnya, hand sanitizer masuk dalam daftar barang bawaan yang harus selalu tersedia dalam tas.

Manfaat Hand Sanitizer?

Hand sanitizer dijadikan sebagai salah satu senjata utama penangkal penyebaran virus selama masa pandemi Covid-19. Bahkan beberapa tahun terakhir, harga hand sanitizer melonjak drastis, dan bahkan sempat masuk sebagai salah satu barang langka.

Fungsi hand sanitizer sendiri sebagai pembunuh kuman, pengganti aktivitas mencuci tangan dengan sabun. Meski fungsinya tergolong sama, namun mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer tidak saling menggantikan, melainkan saling melengkapi.

Mencuci tangan bisa dilakukan saat kita berada di tempat yang menyediakan akses air bersih dan sabun. Sementara saat kita berada di luar ruangan, atau tempat yang tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas mencuci tangan, hand sanitizer bisa dijadikan solusi.

Di pasaran sendiri, cukup banyak produk hand sanitizer yang bisa Anda pilih, sesuai dengan kebutuhan. Namun untuk perlindungan yang lebih maksimal, sangat disarankan untuk memilih Antis Hand Sanitizer Spray, salah satu produk terbaik dari Enesis.

Antis Hand Sanitizer Spray merupakan produk pembersih tangan berbasis alkohol yang hadir dalam bentuk spray, sehingga lebih memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya, dan anti tumpah. Selain itu, produk ini memiliki aroma yang menyegarkan, dengan manfaat utama:

  •       Mengandung bahan aktif alkohol 70%  yang lebih cepat dan efektif membunuh berbagai jenis kuman berbahaya, seperti bakteri E.coli dan S.aureus.
  •       Memiliki efek long lasting sehingga mampu memberi perlindungan dari kuman dan berbagai mikroorganisme berbahaya lainnya selama lebih dari 2 jam.

Menariknya, produk ini mengandung moisturizer.  Dengan kandungan ini, Anda tidak perlu khawatir dengan resiko kulit terasa panas, kaku, kulit terasa gatal, atau reaksi alergi lainnya. Justru sebaliknya, Antis Hand Sanitizer Spray dapat membantu menjaga kelembaban kulit Anda.

Karena diformulasikan dengan bahan pelembab yang aman untuk kulit Antis Hand Sanitizer Spray dipastikan aman dan cocok bagi keluarga. Tapi khusus untuk anak-anak di bawah umur, sebaiknya tetap dalam pengawasan orang dewasa.

Cara penggunaannya cukup mudah, Anda hanya perlu mengambil Antis Hand Sanitizer Spray, kemudian semprotkan ke area tangan. Setelah itu, gosok-gosok seperti layaknya Anda sedang mencuci tangan hingga menyerap sempurna.

Hand Sanitizer Spray sudah banyak tersedia apotik, minimarket, toko obat, yang ada di daerah hingga di pelosok negeri Indonesia. Atau kamu juga bisa mencarinya melalui online yang sudah banyak tersedia di berbagai toko online seperti shopee, Tokopedia, dan masih banyak lagi di e-commerce lain.

Dengan menyiapkan hand sanitizer sebagai pengganti cuci tangan keluarga maka tidak perlu khawatir akan terpaparnya virus yang mengganggu sehingga saat beraktivitas pun akan menjadi lancar tanpa adanya kekhawatiran.

Demikianlah ulasan singkat mengenai hand sanitizer antiseptic yang bermanfaat sebagai penangkal covid 19. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat untuk kita dan keluarga dirumah. Tetap jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah serta tidak lupa untuk  mengosnsumsi suplemen bila diperlukan guna mencegah akan terpaparnya virus corona.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.