• Agustus 2, 2021

Apa Keunggulan Konsumsi Multivitamin Effervescent dibanding Jenis Tablet?

Meski rutin mengonsumsi multivitamin, namun jika tak dapat diserap tubuh dengan baik, akan jadi hal yang sia-sia. Multivitamin konvensional biasanya berbentuk tablet, kapsul yang bisa langsung dikunyah atau ditelan bersama air. Selain itu, ada jenis multivitamin effervescent, yakni tablet yang mudah larut dalam air yang mengandung campuran asam dan natrium bikarbonat.

Dilansir dari situs fastandup.in, multivitamin effervescent merupakan bentuk terbaik dengan cara penyerapan dan bioavailabilitas yang lebih maksimal. Selain itu meningkatkan penyerapan nutrisi karena larutan effervescent mengatur pH yang tepat di perut untuk penyerapan. Begitupun manfaat buihnya dapat meningkatkan permeabilitas nutrisi memastikan nutrisi mudah diserap di usus.

Keunggulan lainnya adalah multivitamin effervescent mengandung dosis lebih stabil daripada bentuk multivitamin konvensional lainnya seperti tablet, kapsul, cair, gummies, kunyah, dan lainnya. Cara kerja multivitamin effervescent dapat mendistribusikan secara merata dalam larutan yang langsung membentuk dosis yang konsisten dan andal.

Larutan campuran multivitamin effervescent juga memaksimalkan reaksi mengemas bahan aktif dengan volume yang lebih tinggi dibandingkan konsumsi jenis yang lama seperti tablet dan kapsul.

Terakhir, pilihan mengonsumsi multivitamin effervescent lebih praktis, hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 menit untuk larut dan mudah diserap. Karena bentuk dan komposisinya sudah dirancang sedemikian rupa sehingga vitamin dan mineralnya dapat diserap dengan mudah.

RAUDATUL ADAWIYAH NASUTION

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.