Abidzar Bereaksi Dijodohkan dengan Irish Bella hingga Putri Irfan Hakim: Bukan Hal yang Penting

Respons aktor Abidzar Al Ghifari saat dijodoh jodohkan dengan aktris Irish Bella hingga putri presenter Irfan Hakim. Belakangan nama Abidzar Al Ghifari kerap dijodoh jodohkan dengan sejumlah wanita. Putra Umi Pipik itu sempat dijodoh jodohkan dengan Irish Bella saat ia hadir dalam ulang tahun sang aktris ke 28 tahun belum lama ini.

Tak hanya dijodoh jodohkan dengan Irish Bella, Abidzar Al Ghifari juga pernah dijodoh jodohkan warganet dengan putri presenter Irfan Hakim. Dikutip dari YouTube Nit Not, Selasa (14/5/2024) Abidzar Al Ghifari pun memberikan tanggapannya. "Nggak perlu ditanggepin sih (perjodohan) ya memang nggak penting aja," kata Abidzar Al Ghifari.

"Itu kan netizen ya, punya ekspektasi, mereka punya keinginan, kayaknya lucu deh, itu perjodohan sama Kak Irish, terus juga sama anaknya Aa Irfan," imbuhnya. Ditegaskan oleh Abidzar Al Ghifari, hubungannya dengan Irish Bella dan putri Irfan Hakim hanyalah pertemanan biasa. 50 SOAL Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Ulangan/Ujian Semester 2 Kurikulum Merdeka 2024 & Kunci Jawaban Halaman 4

Kunci Chord Gitar Lagu Dangdut Opo Kurang Sayang Safira Inema, Kabeh Wis Tak Lakoni Kanggo Sliramu KUNCI JAWABAN Post Test Modul 4, Ada Murid yang Tidak Naik Kelas karena . . . "Temenan aja, semuanya temen, Kak Irish temen, juga temen adikku dari lama, jadi ya udah," urainya.

Tak sampai di situ saja, Abidzar Al Ghifari sempat menghadiri pesta pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Jumat (10/5/2024), lalu. Dalam acara tersebut, Abidzar Al Ghifari sempat berswafoto dengan adik perempuan Rizky Febian, Putri Delina. Tak ayal foto Abidzar Al Ghifari dan Putri Delina pun viral hingga warganet kembali menjodoh jodohkan Abi dengan Putri.

"Iya tuh (Putri Delina) gara gara foto, ya gimana ya," ucapnya. Bintang film Hijrah Cinta itu pun tak mau ambil pusing dengan aksi warganet yang kerap menjodoh jodohkan dirinya. "Nggak gimana gimana sih, gue nggak anggep itu hal yang penting dan hal yang besar," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Umi Pipik, ibunda Abidzar Al Ghifari telah mendengar kabar putranya dijodoh jodohkan dengan Irish Bella. Bahkan Umi Pipik telah memberitahu Irish Bella soal aksi warganet yang menjodoh jodohkan Ibel dengan Abidzar Al Ghifari. "Aku ketawa ketawa aja (Abidzar dijodohkan dengan Ibel) hak haknya orang."

"Aku juga bilang sama Ibel, 'Bel banyak yang jodohin' dia ketawa aja," kata Umi Pipik. Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu menegaskan, putranya dengan Irish Bella hanya berteman dekat. "Enggak lah berteman aja sama Ibel," sambungnya.

Umi Pipik pun membebaskan urusan jodoh langsung kepada Abidzar. "Kalau saya siapapun jodohnya monggo, yang penting yang menjalani anaknya bukan saya." "Anaknya bahagia, anaknya seneng siapapun monggo," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *