• Januari 31, 2022

3 Model Gelang Kaki Emas Keren

Siapa yang suka menonton film India? Di dalam film India kita sering menyaksikan para penari India yang menggunakan berbagai aksesoris di tubuhnya salah satunya adalah gelang kaki. Namun, tahukah anda bawa saat ini gelang kaki menjadi salah satu aksesoris yang diminati oleh kaum perempuan. Gelang kaki digunakan sebagai penambah keindahan pada kakinya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari gelang kaki emas, sebagai rekomendasi berikut beberapa model gelang kaki emas keren:

  • Butterfly

Dengan motif kupu-kupunya yang cantik sehingga menjadikan setiap wanita jatuh hati pada gelang kaki ini. Dengan menggunakan gelang kaki ini akan membuat tampilan kaki kamu semakin manis. Dimana, kupu-kupu hadir sebagai bandul yang dapat mempercantik kaki kamu. 

Salah satu rekomendasi gelang kaki bermotif butterfly untuk kamu adalah Gelang Kaki Butterfly Xuping dengan panjang 27 cm. Gelang kaki ini terbuat dari bahan bebas nikel sehingga tidak menyebabkan alergi. 

  • Bunga

Gelang kaki emas motif bunga ini sangat cocok digunakan bagi wanita yang feminin. Gelang kaki motif bunga ini memiliki gantungan bunga dengan lapisan emas 18K. Gelang kaki ini tidak menyebabkan alergi dan iritasi karena terbuat dari rhodium dan bebas nikel. 

Dengan menggunakan gelang kaki ini akan membuat kaki kamu terlihat lebih cantik dan menarik. 

  • Heart

Kakimu akan terlihat lebih manis dengan menggunakan gelang kaki motif heart atau hati ini. Supaya lebih simpel dan menarik, kamu bisa pilih rantai yang tipis dan fleksibel, sehingga bisa menjuntai dengan indah di kakimu. 

Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan gelang kaki motif hati yang berlapis rhodium dengan material zircon. 

Gelang kaki yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang alergi terhadap bahan imitasi. Selain itu, lapisan rhodiumnya akan membuat gelang semakin berkilau, awet dan tidak cepat kusam.

Keren-keren kan? Bagi kamu yang ingin mendapatkan ketiga produk di atas, kamu bisa membelinya di blilbi.com yang merupakan pelopor toko online di Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.